Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

01 November 2009

Kamera Mavica

The Mavica adalah merek kamera diperkenalkan pada awal 80-an oleh raksasa elektronik Sony. Ini adalah kamera elektronik pertama yang pernah dirilis meskipun itu bukan digital. Kamera ini menggunakan 2 floppy disk untuk menyimpan gambar dan dianggap sebagai pelopor teknologi untuk kamera digital saat ini.
Dengan berjalannya waktu, Mavica mulai menawarkan pilihan penyimpanan yang berbeda seperti memori stick dan akhirnya pada tahun 2000 mereka menawarkan sebuah alat yang digunakan sebuah 8 cm CD-R/CD-RW. Beberapa tahun kemudian garis Mavica kamera dihentikan tetapi itu tidak berarti Anda tidak akan dapat menemukan beberapa di antaranya masih beredar.
Hingga akhir 2006 pelanggan masih membeli kamera dan aksesorinya Mavica, meskipun pada saat ini mereka dianggap kuno.
Mavica-FD-200
Salah satu model adalah Mavica FD-200; ini adalah kamera menggunakan floppy disk atau memory stick untuk menyimpan gambar Anda.
Fitur-fitur
* 2 mega pixel
* 3x optical / 2x zoom digital
* Memory stick atau floppy disk (tidak termasuk)
* Koneksi USB
* PC atau MAC kompatibel
* Lithium-ion battery rechargeable
* 2.5 inch layar warna
Pros
Salah satu fitur unik dari kamera Mavica ini adalah baterai lithium ion; itu sebenarnya info baterai. Artinya, pada layar ini akan menampilkan jumlah baterai Anda telah meninggalkan dalam hitungan menit, bukan seperangkat standar panel hijau yang benar-benar memberi tahu Anda apa-apa tentang berapa lama Anda telah meninggalkan untuk menembak.
Karena floppy disc Mavica kamera yang awalnya dibuat untuk penggunaan praktis tidak ada sekarang, adalah baik bahwa kamera memiliki kemampuan untuk menyimpan gambar pada memory stick. Untuk mengambil foto Anda cukup menghubungkan kamera ke komputer Anda melalui kabel USB yang datang dengan itu.
Tampaknya ada beberapa ketidaksepakatan tentang apakah ini sangat baik kamera profesional atau kamera pemula yang sederhana. Aman untuk mengatakan dengan kemajuan teknologi mungkin tidak akan menumpuk 8-10 saat ini mega piksel yang ditawarkan oleh sebagian besar kamera digital.
Cons
Anda akan berpikir untuk usia dan status kamera Mavica bahwa harga akan masuk akal. Pikirkan lagi, satu-satunya cara Anda akan mendapatkan harga yang bagus untuk kamera ini adalah jika Anda membeli sebuah digunakan satu. Perdagangan eceran yang baru selama lebih dari $ 900 di Amazon!
Bottom Line
Jika Anda memiliki satu dan perlu aksesori untuk itu, mereka sudah tersedia di Amazon dan situs serupa, namun bila Anda berada di pasar untuk kamera baru akan izin untuk Mavica. Itu mempunyai hari di matahari dan hari itu telah lama berlalu, namun harus anda ingin membeli sebagai bagian dari sejarah mencoba mencari Mavica yang digunakan atau diperbaharui.

Lihat lebih jauh mengenai Kamera Mavica disini.

Kamera Mavica Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: