Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

24 November 2009

Kalender 2010 - Jadwal Cuti Bersama

kalender_2010 Merencanakan aktifitas kita di tahun 2010 lebih awal merupakan hal yang sangat baik. Berikut ini saya lampirkan Kalender 2010 berikut hari-hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2010 melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri yang ditetapkan, Jumat (7/8).

Jika anda ingin mudik saat lebaran nanti dan anda harus menggunakan pesawat terbang untuk mudik, maka anda bisa merencanakannya dari sekarang, anda bisa menghemat dana hingga 200% jika anda bisa memesan tiket pesawat lebih awal, atau yang hobby travelling anda juga bisa merencanakan kapan anda akan jalan-jalan bersama keluarga, rencanakan sekarang juga dan persiapkan dari sekarang. Download Kalender 2010 (exel 26kb)

Bagi anda kesulitan dalam pemesanan tiket pesawat saya bisa bantu untuk membelikannya, baik pesawat yang domestik maupun internasional.

Saya tidak memungut Fee dari pemesanan tiket tersebut karena kami telah bekerjasama dengan beberapa travel terbesar di Medan dan Jakarta, harganya akan sesuai dengan tarif yang berlaku dan bahkan bisa lebih murah lagi jika anda pesan jauh-jauh hari.

Silakan kirim email ke cs<at>dolphinoceanic.net atau kunjungi www.dolphinoceanic.net 

Download Kalender 2010 (exel 26kb)

Kalender 2010 - Jadwal Cuti Bersama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: