Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

13 September 2008

Doa Sayyidah Fatimah az Zahra

Ya Allah

    Dengan ilmu-Mu atas segala yang gaibd an kekuasaan-Mu atas segala makhluk,

    Hidupkanlah aku selama Engkau ketahui bahwa kehidupan itu lebih baik bagiku

    Matikanlah aku jika kematian itu lebih baik bagiku

 

    Ya Allah

    Aku memohon kepada-Mu kalimat ikhlas, rasa takut pada-Mu dalam suka dan 

    marah

    dan kesederhanaan ketika kaya dan miskin

    Aku mohon kepada-Mu kenikmatan yang tidak pernah habis

    Aku mohon kepada-Mu kebahagiaan yang tidak pernah terhenti

    Aku mohon kepada-Mu keridhaan untuk menerima ketentuan

    Aku mohon kepada-Mu kesejukan kehidupan setelah kematian

    Aku memohon kepada-Mu untuk dapat memandang wajah-Mu

    Merindukan pertemuan dengan-Mu tanpa derita yang menyengsarakan dan tanpa

    cobaan yang menggelapkan

 

    Ya Allah

     Hiasilah kami dengan hiasan iman

     Jadikanlah kami pembaca petunjuk yang diberi petunjuk

    Wahai Tuhan Pemelihara alam semesta

 

 

 

=============================================================

 

 

     Dengan asma Allah Yang Maha Kasih dan maha Sayang

     Ya Allah

      Limpahkanlah shalawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad

      Maha Suci Dia yang memiliki keagungan paling tinggi dan paling luhur

     Maha Suci Dia yang memiliki kebesaran paling agung dan paling mulia

     Maha Suci Dia yang memiliki kekuasaan paling tinggi nan abadi

 

     Ya Allah

      Aku memohon kepada-Mu ucapan dan perbuatan orang - orang yang bertaubat

     Pahala para mujahid dan keberhasilan mereka

     Kebenaran orang mukmin dan tawakal mereka

     Ketenteraman pada saat kematian dan ketenangan pada saat perhitungan

     Dan jadikanlah maut sebaik - baik dari hal gaib yang aku tunggu

     Dan sebaik - baik yang mengintai diriku

 

    Ya Rabbi

     Kuatkanlah daku untuk bisa berpijak di jalan-Mu

     Sinari hidupku dengan cahaya wajah-Mu

     Dan bimbing daku untuk menempuh jalan-Mu

     Lemahkan segala tipu daya yang mendatangiku

     Dan kuatkan hatiku menghadapi setiap jengkal ujian dan cobaan di jalan-mu

    Pertemukan aku dengan orang - orang yang Engkau cintai

    Dan cintailah aku bersama orang - orang yang mencinta

Doa Sayyidah Fatimah az Zahra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: