Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

16 September 2008

9 alasan utama mengapa para ibu rumah tangga harus segera menjadi online entrepreneur?

 
Kenapa para ibu harus segera mulai menjadi online entrepreneur? Temukan 9 alasannya di sini dan JANDA (jangan tunda) lagi untuk memulainya

Sudah bukan jamannya lagi Ibu rumah tangga tak bisa menghasilkan uang. Saya yakin, saat ini urusan nafkah keluarga bukan cuma tanggung jawab laki-laki. Maksud saya, istri-istri yang memiliki kecakapan dan keahlian pastinya ingin meningkatkan pendapatan keluarga. Jadi bukan jamannya lagi para Ibu berpangku tangan dan cuma menunggu uang bulanan dari para suami.

Tapi sekarang yang banyak dipermasalahkan adalah ibu bekerja tapi urusan domestik masih saja dibebankan pada mereka. Bukan cuma beres-beres rumah, tapi juga memasak, membantu anak-anak belajar, dll… dll… Wah, bagaimana ya solusinya? Bayangkan! Seorang ibu yang sudah bekerja di kantor selama 8 jam sehari masih harus mengurusi masalah rumah tangga. Melelahkan!

Kendala lain, yang sering membuat para ibu bingung adalah masalah perkembangan anak. Sebagai ibu yang baik mereka ingin mengawasi dan mengawal perkembangan dan pertumbuhan anak mereka. Mana ada ibu yang tidak ingin melihat anaknya tumbuh sehat? Banyak yang tidak rela anaknya lebih akrab dengan suster dibanding ibunya sendiri.

Lalu bagaimana jalan keluarnya? Jawabnya ada di internet! Mulailah menjadi online entrepreneur. Dan setelah Anda nyemplung di dalamnya, Anda akan tahu ternyata bisnis online itu sangat menarik! Anda sudah penasaran sekarang? Sebelum terjun di bisnis ini, Anda harus tahu apa saja alasan para wanita menekuni bidang ini. Dan jika anda seorang suami mengapa pula istri anda harus anda beritahu tentang peluang ini.

1. Uang. Jujur dan sederhana. Semua orang memerlukan uang. Tak terkecuali seorang ibu seperti Anda. Dan cuma di internet Anda bisa mendapat uang dengan cara cepat dan modal yang kecil. Hanya perlu akses internet. Saya yakin tagihan internet sekarang pun tidak lagi semahal dulu. Jadi, tidak akan besar pasak dari pada tiang. Karena Anda akan mendapat lebih dari uang yang Anda keluarkan.

2. Keluarga. Ibu-ibu tidak perlu khawatir dengan anak-anak dan keluarga mereka. Karena mereka bisa bekerja di rumah. Sambil mengawasi anak-anak uang bisa mengalir ke kantong Anda. Anda tidak perlu buang waktu di jalan. Dalam beberapa menit saja Anda sudah bisa berada di depan monitor Anda, di depan “ruang kantor “ Anda. Selain itu Anda punya banyak waktu mendampingi anak-anak Anda. Apalagi kalau urusan memerhatikan suami. Anda tidak perlu cemas. Kendali keluarga Anda tetap di tangan Anda secara penuh. Sambil menghasilkan uang, Anda juga tetap menjadi ibu dan istri yang baik.

3. Menghargai diri sendiri. Menjadi seorang ibu dan istri otomatis memasukkan Anda pada tatanan masyarakat. Artinya, Anda juga wajib bergabung bersama anggota masyarakat yang lain. Anda tidak bisa hidup seorang diri tanpa memedulikan tetangga Anda. Ya, Anda butuh bersosialisasi. Entah arisan, darma wanita, PKK, dll. Kesibukan mendidik dan merawat anak, suami dan berpartisipasi dalam pergaulan kadang bisa sangat menyita waktu Anda. Apalagi ditambah dengan pekerjaan. Seolah Anda tidak memiliki waktu untuk memanjakan diri Anda sendiri. Tapi, berbeda dengan bisnis online. Di sini Anda akan menjadi bos bagi diri Anda sendiri. Anda yang berhak mengatur jadwal kerja Anda sendiri. Bebas semau Anda, kapanpun Anda mau bekerja, Anda bisa mengaturnya! Anda akan merasa bahwa dunia Anda ya Anda sendiri yang mengendalikan. Anda adalah pahlawan bagi diri Anda sendiri. Menyenangkan, bukan?

4. Masyarakat. Masyarakat kita mempercayai bahwa mereka yang memiliki pekerjaan dan penghasilan baguslah yang bisa membentuk keluarga bahagia. Anda juga berpikiran demikian? Memang ada benarnya, karena setidaknya Anda bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anak Anda. Seorang ibu bekerja yang sukses juga menjadi kebanggaan anak-anak mereka. Anda sendiri bisa menjadi pribadi yang mandiri. Bukankah ini sebuah kebanggaan yang layak disanjung? Dan Anda sangat mungkin bisa jadi inspirator untuk para ibu dan perempuan-perempuan indonesia yang lain. Karena Anda memiliki bisnis sendiri!

5. Hemat. Bekerja di rumah tidak hanya menghemat biaya transportasi Anda tapi juga biaya belanja pakaian, perhiasan, aksesoris, dan make up Anda! Bayangkan saja… Anda bisa bekerja sambil mengenakan celana pendek dan tanktop saja. Apalagi kalau cuaca sedang panas. Enak ya? Anda berada di rumah Anda sendiri. Tidak menggunakan pakaian kantor yang resmi kan tidak apa-apa. Coba bayangkan kalau Anda bekerja di kantor. Paling tidak Anda harus membelanjakan gaji bulanan Anda untuk kebutuhan penampilan. Beli setelan, jas, blazer lah, inilah, itulah… Nah, sekarang mari kita hitung. Kira-kira berapa penghasilan yang bisa Anda hemat dalam setahun dengan bekerja di rumah?

6. Luwes dan fleksibel. Anda bisa melakukan apa yang Anda inginkan. Maksudnya, pekerjaan Anda tidak terpatok dan tidak dapat diganggu gugat waktunya. Jadi, meski Anda bekerja, Anda masih tetap bisa memasak sarapan untuk keluarga, mengantar anak pergi sekolah, berbelanja di pasar, mencuci, dll. Kalau Anda pikir waktu Anda sudah habis hanya untuk mengurus keluarga, Anda perlu merenung. Benarkah Anda tidak punya waktu luang? Tidak adakah waktu senggang yang biasa Anda gunakan untuk nonton tv? Nah, waktu-waktu itu bisa Anda gunakan untuk bekerja!

7. Tanggung jawab penuh di tangan Anda. Anda adalah penanggung jawab atas bisnis Anda sendiri. semua bisnis pasti mengalami pasang surut dan tabrakan. Artinya, Anda harus siap mengalami segala yang mungkin terjadi. Tapi, Anda tidak boleh lupa. Kendali penuh ada di tangan Anda. Anda yang memegang tali kekang bisnis Anda. Dalam mengambil keputusan, Anda sendiri yang harus melaksanakan. Jangan mudah dipengaruhi orang lain.

8. Anda penentu keberhasilan Anda sendiri. Seberapa besar usaha Anda, seberapa keras kerja Anda, sebesar itulah yang akan Anda raih. Jika bekerja untuk orang lain, bisa jadi Anda dibayar sedikit untuk kerja yang berat. Dan, mungkin Anda akan menuntut kenaikan gaji. Tapi, dengan bekerja sendiri, semua masalah itu selesai. Jika Anda bekerja banyak, Anda layak dapat banyak. Jika Anda bekerja sedikit ya hasilnya sedikit. Dari sini Anda bisa tahu rumus sukses ini

kerja keras + kegigihan = penghasilan tanpa batas.

9. Investasi. Bisnis online Anda bisa jadi investasi. Selama Anda mampu mengembangkannya menjadi luar biasa besar, sukses, dan berpenghasilan superhebat, Anda akan memiliki sebuah yang menghasilkan uang terus-menerus. Ya, website Anda akan bekerja sendiri.

Maka, mari kita mulai bisnis online. Waktu sangat berharga, jangan disia-siakan.
Anda punya alasan lain mengapa wanita harus memulai menjadi online entrepreneur?? silahkan anda bisa menambahkannya disisni.


Artikel ini diambil dari SiswoNugroho.com dengan judul 9 alasan utama mengapa para ibu rumah tangga harus segera menjadi online entrepreneur?

9 alasan utama mengapa para ibu rumah tangga harus segera menjadi online entrepreneur? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: