Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

04 November 2014

Kata kata galau cinta terbaru

Kata kata bimbang cinta teranyar - himpunan kata kata bimbang status fb kesempatan ini bakal mengkaji perihal bimbang. di masa saat ini banyak anak yang bimbang dikarenakan masalah cinta. bimbang yaitu pilihan serta agar agar tak bimbang selalu sahabat baca kata kata cinta untuk meniadakan rasa bimbang didalam hati sobat

kata kata bimbang umumnya di catat dikarenakan batas dari rutinitas hingga bikin bimbang dalam pilih. giman tak bimbang sementara kekasih mengatakan kata berpisah. untuk mengobati itu seluruhnya sahabat mungkin saja membaca juga artikel pada awal mulanya perihal kata mutiara cinta serta kata kata romantis

kata kata bimbang

Ada apa sangkanya di sana kok perasaan tak enak,

Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi...

Inginnya saya selalu memonitor keadaanmu

akan tetapi seluruhnya gak mungkin saja dikarenakan kujauh.

Disaat seperti inilah saya mau buanget dekat dengannya.

Kucoba membina rasa sama-sama percaya

walau batin ini terasa gak karuan

Kucoba tidur serta pejamkan mata

Tapi melupakanmu itu tak mungkin

Cintaku mesti jujur...

apabila di dekatmu hatiku suka

apabila jauh hatiku gelisah...

inikah cinta yang memang?

Saya mesti bertahan untuk menantimu

walau penantian ini demikian berat

kesabaran dalam iman sudah menepis kebimbangan hatiku

Kucoba untuk ikhlas terima realita

namun situasi gak seindah harapanku

sampai meresahka qolbu yang terluka

Hei, anda itu lagi apa sich

tidak telp, tidak sms, tidak up-date status

Bikirn orang sulit saja...

Tak umumnya saya sendiri

Tapi saya mesti dapat....

Masak sendiri... tidur sendiri

huuuuuh....

Mesti kuat janganlah ingin disebut lemah namun kok sulit sih ya?

Saat ngeliat lo gak berniat itu, seluruhnya memory yang indah serta jelek berputar dalam sekejap

Cinta memanglah rumit, terkadang mengasyikkan terkadang menyakitkan

Mungkin saja beberapa orang berasumsi umum, tp untuk kita luar biasa

Kalo mempunyai perasaan pasti anda dapat mikir yg anda lakukan nyakitin orang lain gak sih

Serta saat ini hanya tinggal masa lalu yg gak dapat dirubah

Saat sebelum terlampau jauh mending menjauh dari saat ini saat sebelum seluruhnya selesai menyakitkan

Saat ini sulit cari yg setia apa lagi yg tulus

mengapa hanya gue yg disalahin? sesaat orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

" Sorry " kata yang simple, serta seringkali dikerjakan oleh orang

Dengerin nama lo saja telah buat bete -_- "

Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu,

kalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Korban penipuan mah gak sakit, korban kecelakaan juga umum,

tpi jikalau jdi korban perasaan kmu itu terasa sakit bgt : ’ (

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..

saya sayang kepadamu.. namun anda gak sayang kepadaku..

Menanti CINTA mu itu seperti menanti DAMRI jurusan kuburan,

yang tidak bakal pernah datang..

U to me is like d rain to Jakarta’s traffic.

Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.

Jika anda mempunyai rasa pada orang yang menyayangi anda, meskipun sedikit, biarkan serta janganlah halangi rasa itu tumbuh :)

Karena kalau anda halangi, mungkin anda sendiri yang bakal menyesal nanti.

Janganlah pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Kadang-kadang kita mesti meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati terdalam ;)

Apa ya lo pantes disebut teman?

Kenapa musti libur sih ☹ kan jadi ngga dapat ketemu anda ☹

Gue serta lo saling tau, kita gak bakal sama-sama punyai. Gue gabisa mengharapkan lebih kan? : "

Telah ngantuk ya? Yaudah tidur saja anda = janganlah tidur please katakan lo akan nungguin serta nemenin gue sampai gue tidur

Co : Telah makan? | ce : Belom | co : makan gih | ce : saya lg males makan = paksa gue makan doong, agar gue tau jikalau lo perhatian

semoga artikel kata kata bimbang ini berguna

Kata kata galau cinta terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: