Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

02 November 2012

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog Gratis

Mari kita berasumsi bahwa Anda belum memiliki blog. Anda mungkin bertanya-tanya, "apakah ada biaya untuk memulai sebuah blog?" Tidak, itu gratis! Ada banyak situs blogging yang menawarkan platform blogging gratis bagi pengguna. Salah satu yang paling populer, dan termudah, adalah Google Blogger . Tapi pertama-tama Anda harus memiliki topik tentang apa untuk blog anda. Beberapa orang membuat blog tentang, seni keluarga mereka dan kerajinan yang mereka buat, bagaimana ini, resep masakan, berkebun, belanja, musik, film, game, atau hanya kehidupan sehari-hari. Juga, Anda dapat memiliki beberapa blog, jadi jangan khawatir jika Anda tidak bisa memilih hanya satu topik.

Jadi bagaimana Anda membuat uang online dengan blogging? Nah Anda harus mendaftar Google AdSense pertama. Google akan menempatkan iklan yang relevan dengan blog Anda, di blog Anda (setelah Anda memberitahu mereka untuk tentu saja) dan setiap kali seseorang mengklik iklan Anda akan mendapatkan komisi atas itu klik-thru. Anda akan membutuhkan e-mail, alamat dan beberapa informasi dasar ketika Anda mendaftar untuk AdSense akun.

Setelah Anda mendaftar untuk AdSense akun, Anda akan memerlukan sebuah blog yang sebenarnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada banyak situs yang menawarkan platform blogging gratis, tetapi contoh di bawah ini akan digunakan Google Blogger .

Mudah-mudahan sekarang Anda memiliki beberapa ide apa yang akan Anda untuk blog tentang. Anda harus memilih nama untuk blog Anda. Hal ini dapat benar-benar sederhana atau cukup unik. Jika Anda berencana untuk membuat beberapa blog (mungkin beberapa cara yang ada di hobi Anda terbaru) maka mungkin membayar lebih nama khusus. Sebagai contoh, sebuah blog dengan cara yang ada di aquaponics berkebun bisa disebut sesuatu seperti "Cara Menumbuhkan suatu Taman aquaponik." Untuk alamat website, cukup mengganti spasi dengan tanda hubung "-" (how-to-tumbuh-an-aquaponics-garden). Hal ini dapat membantu dengan optimasi mesin pencari (SEO) dan peringkat.

Setelah Anda membuat blog pertama Anda, menulis artikel. Jika Anda tidak yakin apa yang harus menulis, Anda dapat menulis pengantar sederhana tentang Anda, blogger. Selanjutnya, pergi ke Anda Blogger home page (halaman yang memungkinkan Anda untuk mengelola blog Anda) dan klik 'Monetize "tombol Kemudian akan meminta Anda untuk mendaftar untuk. Google AdSense akun yang sudah Anda lakukan, namun klik tetap Anda kemudian. akan memiliki pilihan untuk menggunakan yang sudah ada Adsense account dan akan meminta Anda log in Sekarang Blogger akan memberikan 4 pilihan untuk membuat uang online dengan blog Anda. saya biasanya memilih yang pertama (yang menempatkan iklan di sidebar dan dalam posting saya) tetapi Anda dapat memilih setiap pilihan yang Anda pilih Klik 'Next' setelah Anda memilih pilihan dan sekarang Anda siap untuk membuat uang blogging online.!

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: