Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

23 Oktober 2012

GARUDA AIR >> Garuda Air Mendapat Penghargaan Best Airline Internasional

Garuda Airways Penerbangan Nasional memenangkan penghargaan Best Airline Internasional untuk Januari 2012 dari Roy Morgan Research, mengalahkan Singapore Airlines dan Air New Zealand.
Menurut Roy Morgan, Garuda menerima tingkat kepuasan 91 persen dari 3.943 responden yang disurvei pada bulan Januari. Singapore Airlines berada di posisi kedua, sementara Airline, 2011 Terbaik Tahun Ini, Air New Zealand, berada di posisi ketiga.
Garuda Air
"Penghargaan ini menunjukkan bahwa transformasi rencana kami, “Lompatan Kuantum”, telah diakui oleh pelanggan kami," kata Pudjobroto, sekretaris perusahaan Garuda, Globe Jakarta, Selasa.
Pudjobroto mengatakan bahwa “Lompatan Kuantum” adalah rencana perusahaan untuk meningkatkan operasi dan kualitas layanannya. Rencana tersebut meliputi perluasan dan peremajaan armada dari 89 pesawat tahun ini menjadi 154 pesawat pada tahun 2015. Garuda juga ingin mengurangi usia rata-rata pesawat dari 6,5 tahun menjadi 5,8 tahun.
Pudjobroto juga disebabkan penghargaan untuk itu Garuda pada layanan papan, dijuluki 'The Experience Garuda Indonesia,' yang dirancang untuk memperkenalkan penumpang maskapai untuk Indonesia perhotelan dan masakan.
Presiden Direktur perusahaan penerbangan, Emirsyah Satar, mengatakan pada bulan November bahwa tahun ini Garuda akan menginstal Wi-Fi di delapan pesawat baru, yang memungkinkan penumpang untuk menjelajahi web.
Garuda mengincar untuk terbang lebih dari 20 juta penumpang tahun ini, naik dari 17 juta penumpang tahun lalu.
Penghargaan ini adalah penghargaan terbaru untuk Garuda. Maskapai ini memenangkan peringkat bintang empat dari Skytrax perusahaan riset pada tahun 2010. Pada tahun yang sama ia melanjutkan penerbangan ke Amsterdam setelah menghentikan rute pada tahun 2004. Skytrax juga bernama Garuda sebagai maskapai dunia yang paling baik pada 2010 Awards Dunia Airline di Hamburg, Jerman.
Garuda juga memenangkan layanan terkemuka di Asia maskapai kualitas oleh Center for Asia-Pacific Aviation (CAPA) pada tahun 2010
Berikut artikel lain di garuda air.

GARUDA AIR >> Garuda Air Mendapat Penghargaan Best Airline Internasional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: