Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

17 Oktober 2012

Download Smadav 9.0 Terbaru

Smadav antivirus yang di miliki indonesia ini sangat cocok di gunakan karena Memiliki Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik antivirus ini

Smadav Pro Terbaru adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer sobat, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua.

Smadav Pro rev 9 Terbaru mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus


Smadav

antivirus buatan indonesia ini juga meningkatkan keamanan di komputer Karena penggunaan resource antivirus buatan indonesia yang sangat kecil dan tidak akan menambah berat kinerja komputer sobat dalam penggunaannya. Jadi, Segera Download Smadav terbaru dan padukan proteksi antara antivirus ini dan antivirus yang sudah ter-install di komputer sobat akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.


Kelebihan Smadav Terbaru :

Smadav 2012 Rev. 9.0 : Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik antivirus, dsb.

Rev. 8.9 : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine antivirus ini  Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Rev. 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)

Rev. 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

Smadav saat ini fokus pada 4 fungsi utama sebagai berikut :

1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!

2) Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)

3) Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)

4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus


jika ingin download smadav terbaru silakan kunjungi link berikut




semoga bermanfaat informasi download smadav terbaru 2012 ini

sumber:smadav.net

Download Smadav 9.0 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: