Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

28 Oktober 2012

Cara Sharing Printer di Jaringan Komputer

 Sharing printer dengan komputer lain di jaringan merupakan kebutuhan di hampir semua perusahaan dan jaringan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan pengetahuan komputer dasar.
add printer wizard- a network printer
Berikut tahapan singkat Cara Sharing printer di jaringan komputer.
  1. Menginstal printer pada server jaringan atau kontroler domain dengan menggunakan setup wizard ditemukan pada "Printers and Faxes" kemudian klik pada "Add a Printer."
  2. Pilih "Properties" pilihan setelah mengklik kanan pada icon Printer Baru di printer dan konsol faks. Klik pada tab "Sharing" dan menyorot "Bagi Printer ini." Isi kolom nama berbagi dengan identitas yang telah Anda pilih untuk printer ini.
  3. Menambahkan driver tambahan yang mungkin diperlukan untuk komputer lain pada jaringan Anda. Klik pada "Add Driver" dan tempat cek di sebelah setiap driver yang Anda butuhkan. Klik "OK."
  4. Menginstal printer pada komputer jaringan lain dengan membuka Printers and Faxes. Klik pada "Add Printer" ini akan membuka wizard instalasi printer. Klik "Next" dan pilih "Network Printer" sebelum mengklik "Next" lagi.
  5. Sorot "Browse Printer" dan klik "Next" untuk membuka daftar semua printer yang tersedia. Sorot printer yang ingin Anda tambahkan dan klik "Next."
  6. Menyelesaikan instalasi dengan mengklik "Finish." Kirim halaman pengujian ke printer dari komputer untuk memverifikasi itu bekerja dengan baik dengan mengklik kanan pada ikon printer. Pilih "Properties" dan klik "Print a Test Page."

Cara Sharing Printer di Jaringan Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: