Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

11 Desember 2009

Group Distro Fashoin Indonesia - Aceh

Beberapa hari yang lalu saya buat sebuah group khusus untuk memasarkan pakaian Distro dengan kualitas No.1 namun harga sangat murah, beberapa hari saya perhatikan begitu banyak antusias teman-teman facebook yang mau mengikuti group ini. Hingga saat ini tgl 11/12/2009 : 22:56 jumlah anggota telah mencapai 666 orang ini nomor cantik menurut saya, jadi saya posting disini dengan memperlihatkan gambarnya.

6666

Kalau teman mau bergabung silakan klik Distro Fashion Indonesia - Aceh

Saya selalu mengirimkan update terbaru produk distro, bagi penggemar koleksi distro group ini merupakan menjadi favorit, silakan juga undang teman-teman lain sapa tau mereka salah satu adalah penggermar produk distro

Group Distro Fashoin Indonesia - Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: