Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan sebaaginya

04 April 2009

Internet Marketing - Strategi Jangka Panjang


seo Setelah situs Anda ke atas dan berjalan, metode yang terbaik untuk mendapatkan traffic adalah segera membayar per klik pemasaran mesin pencari. Walaupun anda harus bersabar, Anda juga harus fokus pada mesin pencari optimasi sebagai strategi jangka panjang. 
Search Enggine Optimasi - "SEO"
Search Enggine Optimasi, atau "seo" karena lebih dikenal, adalah definitif jangka panjang strategi pemasaran Internet. Jadi apa sebenarnya itu? Seo hanya merujuk kepada mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa situs Anda akan muncul di peringkat tinggi dari hasil pencarian di Google, Yahoo dan MSN.
Alasan seo dianggap sebagai strategi jangka panjang adalah ..., dibutuhkan waktu yang lama. Jika Anda adalah pemasaran yang berfokus pada kata kunci yang sangat kompetitif, seperti "Travel", ada banyak kompetisi yang dapat melihat dua atau tiga tahun sebelum mendapatkan peringkat atas. Jangka waktu yang benar-benar faktor cara cepat Anda dapat membangun link. Kadang-kadang anda dapat bergerak di atas 6 bulan, tetapi kadang-kadang memerlukan waktu beberapa tahun.
Is it worth it untuk menunggu selama 2 tahun untuk masuk ke dalam lima untuk "Travel"? Terdapat lebih dari satu bulan 2000000 pencarian untuk kata kunci frase. What do you think? Jika Anda menawarkan layanan atau produk yang berhubungan dengan perjalanan di Eropa, berapa banyak uang yang akan Anda lakukan jika bahkan 1 juta orang mengunjungi situs Anda setiap bulannya? Pikirkan itu.

The Big Three


Terdapat tiga, dan hanya tiga, mesin pencari yang ketika datang ke seo - Google, Yahoo dan MSN. Bagaimana dengan Alta Vista, dll? Mereka hanya tidak memiliki cukup untuk membuat taffic senilai mengejar mereka.
Ada empat kunci untuk seo. Pertama, Anda harus melakukan riset terhadap jumlah traffic berbagai kata kunci yang menerima. Kedua, Anda harus mengubah situs yang tepat untuk memasukkan frasa kata kunci di meta tag dan teks. Ketiga, anda harus menambah dan menambahkan konten ke situs Anda. Semakin banyak konten, lebih banyak traffic yang akan mengunjungi situs anda. Terakhir, Anda harus bertukar link dengan situs lain yang terkait dengan konten situs Anda. 
Kunci sukses untuk mencapai sebuah strategi pemasaran seo adalah disiplin dan kesabaran. Mari kita lihat dengan seksama.
Anda harus mempunyai disiplin untuk tetap dengan seo usaha ketika Anda melihat tidak ada hasil. Keinginan untuk membuang satu dari senjata di udara dalam frustrasi akan menjadi kuat. Jangan lupa bahwa setiap langkah yang Anda ambil hari ini akan melunasi bawah jalan.
Kesabaran saldo perasaan frustrasi dan Anda akan memiliki banyak orang. Lihatlah, ia akan mengambil waktu yang lama, sehingga menolak yang mendesak untuk merengek. Stick yang mendaftar di atas meja Anda menghitung mematikan bulan atau biasa latihan rutin. Jika tidak ada yang lain, Anda dapat hari mimpi tentang semua bebas traffic Anda akan mendapatkan satu hari. 
Search engine Optimasi adalah bukan untuk yang lemah pikiran atau impatient. Jika anda dapat tetap dengan hal itu, ini jangka panjang, strategi pemasaran selalu pays off.

Internet Marketing - Strategi Jangka Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 comments: